Guru Honorer Ditemukan Tewas di Rumahnya, Diduga Akibat Penyakit

Selasa, Februari 12th 2019. | Padang Sidempuan, PERISTIWA | Dibaca 846 Kali

Guru honorer tewas

TAPSEL (MS) – Seorang guru honorer AHD (32) ditemukan terbujur kaku di kediamannya di Perumahan Guru SD Negeri Gunung Baringin Mosa, Batang Angkola Selatan, Tapanuli Selatan Sumut Minggu (10/2), sekira pukul 10.00.

Kasat Reskrim Polres Tapsel, AKP Alexander Piliang mengatakan, saat ditemukan posisi tubuh guru honorer tersebut berada di atas kasur pada lantai yang terbuat dari semen.

“Posisi tubuhnya miring ke kanan, sementara lidah dalam keadaan tergigit sehingga mengeluarkan darah,” kata Alexander kepada wartawan, Senin (11/2).

Alexander mengutarakan, selain tubuh korban yang sudah terbujur kaku, di rumah tersebut juga ditemukan beberapa kapsul obat sakit jantung berdosis tinggi.

“Obat itu ditemukan di atas kulkas. Obat itu dikirim abang almarhum beberapa hari sebelum korban ditemukan meninggal,” katanya.

Dari hasil penyelidikan sementara, sambung Alexander, korban meninggal diduga karena penyakit yang dideritanya.

Sementara berdasarkan hasil visum luar yang dilakukan petugas Puskemas Simarpinggan menyatakan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

Dari keterangan yang diperoleh dari pihak keluarga korban, sambung Kasat, dalam lima tahun terakhir ini korban diduga menderita penyakit.

“Almarhum sudah pernah diajak pihak keluarga agar untuk sementara tinggal di rumah orang tuanya di Desa Sidadi, Kecamatan Batang Angkola, namun hal tersebut ditolak almarhum,” kata Kasat.

Kasat menambahkan, semasa hidupnya korban tinggal bersama seorang keponaknnya yang masih berusia 10 tahun di Perumahan Guru tersebut.

Laporan : Iwansumadi

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , , ,

Related For Guru Honorer Ditemukan Tewas di Rumahnya, Diduga Akibat Penyakit