HUT Kota Binjai ke-152 Tahun, SMSI Olahraga bersama Masyarakat

BINJAI (mimbarsumut.com) – Puncak acara Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Binjai ke-152 tahun, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Binjai – Langkat olahraga joging dan latihan bola voli bersama masyarakat, di tanah lapang Merdeka, Jalan Vetran, Kelurahan Tangsi, Kecamatan Binjai Kota, Provinsi Sumatra Utara, Minggu (19/05/2024).

Ketua SMSI Binjai-Langkat Siswanto Ihsan SE, mengatakan olahraga joging sangat menarik bagi kalangan seluruh lapisan elemen masyarakat. Sedangkan olahraga bola voli adalah binaan SMSI Pusat, SMSI se-Indonesia dan SMSI Sumut serta binaan SMSI Binjai-Langkat.

“Ya, tadi kita melaksanakan joging bersama masyarakat. Antusias masyarakat Kota Binjai untuk olahraga joging dan latihan bola voli sangatlah tinggi. Jadi ini bertepatan momen HUT Kota Binjai ke-152 tahun, SMSI bersama masyarakat merayakannya dengan cara berolahraga.

Minggu pagi ini sangat banyak sekali masyarakat yang mengikuti joging dan latihan voli berasal dari berbagai daerah di Indonesia, tadi saya berbincang-bincang dengan salah satu rekan yang kebetulan berasal dari DKI Jakarta yang memuji tentang kembang pesatnya Kota Binjai,” seru Siswanto Ihsan SE.

Menurut atlet Jurnalis Sumut itu, sebenarnya HUT Kota Binjai jatuh pada hari Rabu 15 Mei 2024 yang lalu. Ini adalah bukti kontribusi SMSI Pusat, SMSI Sumut, SMSI se-Indonesia dan SMSI Binjai-Langkat, mengajak masyarakat olahraga agar tidak terjerumus dari salah guna narkotika.

“Ya, kita sangat prihatin dengan narkotika yang mengancam Kota Binjai, sehingga kami SMSI bergerak mengantisipasi dengan cara mengajak masyarakat olahraga joging,” ujarnya.

Dalam acara tersebut, Siswanto Ihsan memberikan sumbangsih sejumlah bola voli kepada atlet binaannya.

“Ada sejumlah bola voli kita berikan kepada atlet,” ungkap Siswanto yang juga Ketua Umum Komunitas Pecinta Olahraga (KPO).

Ari mewakili masyarakat dan juga atlet Kota Binjai sangat mengapresiasi kegiatan joging dan latihan voli yang digelar SMSI.

“Semoga SMSI semakin jaya di laut, darat dan udara. Karena SMSI ada disetiap lini, keberadaan SMSI sangat dirasakan masyarakat Indonesia khususnya Kota Binjai,” cetus Ari.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed