Hari Guru Nasional, Polsek Lima Puluh Kunjungi SD Neg. Mangkai Lama

Senin, November 25th 2019. | Batubara, PENDIDIKAN, RAGAM | Dibaca 61 Kali

Para guru, siswa bersama Personil Polsek Lima Puluh foto bersama sembari mengucapkan ” Selamat Hari Guru ke 74″

LIMA PULUH ( MS) – Polsek Lima Puluh Polres Batubara dipimpin Wakapolsek Lima Puluh Iptu Sendi Adil Siregar membuat kejutan di SD Negeri 0815877 Desa Mangkai Lama Kec. Lima Puluh Batubara, Senin (25/11).

Iptu Sendi Adil Siregar didamping personil Aiptu Salman Dedi (Kanit Prov), Aiptu Aidil Anwar (Bhabinkamtibmas) dan Aipda EH Manurung dan Bripka Sarwedi mengunjungi SD Neg Mangkai Lama untuk bersilaturahmi dalam rangka Hari Guru Nasional ke 74.

Kedatangan Personil Polsek Lima Puluh awalnya sempat mengejutkan para guru karena petugas menanyakan Dana BOS kepada Kepala Sekolah Hindun.

Dan pada saat wawancara, personil Polsek Lima Puluh lainnya datang membawa bunga dan kue ulang tahun dan mengucapkan Selamat Hari Guru ke 74.
Suasana yang awalnya sempat tegang sontak berubah menjadi haru biru.

Kepala Sekolah Hindun dipersilahkan meniup lilin. Kemudian dilanjutkan pemotongan kue ultah. Iptu Adil Siregar pun menyulangkan potongan kue untuk para guru.

Hindun atas nama seluruh guru dan pelajar dengan mata berkaca – kaca mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Lima Puluh dan jajarannya atas kunjungannya serta ucapan Selamat Hari Guru Nasional ke 74.

Selanjutnya para guru dan siswa serta Wakapolsek Iptu Sendi Adil Siregar bersama personil berkumpul di halaman sekolah poto bersama sembari mengucapkan ” Selamat Hari Guru ke 74″

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Hari Guru Nasional, Polsek Lima Puluh Kunjungi SD Neg. Mangkai Lama