Kapolres Batubara Ajak Masyarakat Perangi Virus Corona

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis bersama Bupati Zahir dan Forkopimda diabadikan pada upacara peringatan hari Pahlawan

BATUBARA (MS) – Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis, SH MH mengajak seluruh elemen masyarakat saling bahu membahu untuk memerangi virus vorona (COVID-19) serta mewujudkan daerah aman dan kondusif.

Hal itu dikatakan Kapolres pada upacara peringatan hari Pahlawan Nasional jajaran Forkopimda Batubara, Selasa (10/11/20) di lapangan bola kaki Limapuluh Kota Kec. Limapuluh, Kab. Batubara.

Upacara peringatan hari Pahlawan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan 3 M

Selain menciptakan daerah aman dan kondusif, Kapolres juga mengajak untuk berkerja sama dibidang pembangunan.

Dikatakan Kapolres, saat sekarang ini negara kita masih ada penjajahan namun bukan gencatan senjata tapi perang menghadapi COVID-19 dan Narkoba.

“Ini lebih berbahaya dari penjajahan yang pernah terjadi sebab kita perang dengan musuh yang tidak nampak oleh manusia. Oleh karena itu virus yang menyerang harus kita dimusnahkan dengan komitmen mematuhi protokol kesehatan dan narkoba harus kita berantas habis,” tegas AKBP Ikhwan Lubis

Sementara Bupati Batubara Ir Zahir, MAP yang bertindak sebagai pembina upacara dalam amanatnya mengatakan, sebagai bangsa yang besar dan menjadi daerah yang maju kita harus menghotmati jasa-jasa para pahlawan.

“Kita harus selalu berterimakasih kepada para pahlawan yang berjasa mewujudkan cita cita negara Republik Indonesia,” ujar Bupati.

Hadir pada upara peringatan tersebut Danyon 126 Kala Cakti Mayor Inf Dwi Widodo M.Han, Ketua DPRD Batu Bara Safi’i, SH, unsur Forkopimda, tokoh masyarakat, tokoh agama, OKP dan unsur elemen masyarakat lainnya.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed