Kasat Reskrim Polres Batubara Sambangi Markas Wappress

Kasat Reskrim Polres Batubara AKP Fery Kusnadi di markas Wappress

BATUBARA (MS) – Kasat Reskrim Polres Batubara yang baru AKP Fery Kusnadi sambangi markas Wappress di Limapuluh, Rabu (30/12/2020).

Setelah audensi wartawan group Wappress sehari sebelumnya, Kasat Reskrim Polres Batubara AKP Fery Kusnadi bersama Kanitnya bertandang ke markas Wappress di Limapuluh, Kabupaten Batubara.

Wartawan di Wappress dibuat surprize oleh mantan Kasat Intelkam Polres Batubara ini dengan mempersiapkan jamuan makan yang telah dipesannya kepada owner markas setelah audensi Wappress.

Kunjungan balasan tersebut dikatakan Kasat Reskrim sebagai wujud kemitraan Polres Batubara dengan wartawan terlebih dengan wartawan yang selama ini aktif meliput kegiatan Polres Batubara dan jajaran.

Selaku orang yang dituakan H. Marlan salah seorang wartawan group Wappress mengapresiasi sosok perwira yang akrab dengan wartawan ini.

“Pas betul dengan sosok Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis yang sama-sama dekat dengan wartawan”, puji Bendahara PWI Batubara tersebut.

Pada pertemuan yang berlangsung akrab dan santai tersebut, rekan rekan wartawan kembali menyampaikan harapannya kiranya dibawah kepemimpinan AKP Fery Kusnadi di Sat Reskrim Polres Batubara masalah kriminalitas dapat diberantas hingga tuntas.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed