Kecamatan Datuk Limapuluh Peringati HGN Tahun 2019

Kamis, Maret 21st 2019. | Batubara, Kesehatan, RAGAM | Dibaca 1,106 Kali

Camat Ngatirun memberikan bantuan makanan bergizi kepada lansia secara simbolis.(Foto : MS / Sutan Sitompul)

BATU BARA (MS) – Camat Datuk Limapuluh Ngatirun, SH menyampaikan apabila masih ada keluarga yang kurang mampu,tolong diinformasikan kepada pihak kecamatan Datuk Limapuluh Batu Bara untuk didata dan diberikan bantuan.

Sebab hal itu menjadi tanggungjawab kita untuk membantu masyarakat kurang mampu, terutama warga yang kurang gizi.

Hal itu disampaikan Ngatirun pada acara memperingati Hari Gizi Nasional tahun 2019 di kantor Camat Datuk Limapuluh di Desa Pulau Sejuk, Kamis (21/3)

Dia mengajak warga untuk mendukung program Bupati untuk membangun Kab. Batu Bara disegala bidang.

Camat mengatakan peringatan Hari Gizi Nasional sebagai bentuk kepedulian utamanya masalah gizi khususnya untuk Kec. Datuk Limapuluh dan Batu Bara pada umumnya.

Hadir pada acara itu KTU Puskesmas Simpang Dolok, mewakili Polsek Limapuluh, Koramil Limapuluh, para Kades, Bhabinsa, tokoh masyarakat dan agama.

KTU Puskesmas Simpang Dolok Anto menyarankan asupan gizi seimbang harus diperhatikan. Dia minta kepala Desa melaporkan ke Puskesmas bila aga warga yang mengalami gizi buruk agar dapat ditangani di Puskesmas.

Acara peringatan diisi dengan jalan santai,penyerahan bantuan asupan makanan bergizi secara simbolis kepada 5 orang balita dan 5 orang lansia. Acara juga dimeriahkan dengan lucky draw.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Kecamatan Datuk Limapuluh Peringati HGN Tahun 2019