Bravo, Kontingen Labuhanbatu Tambah Emas Ketiga Dari Cabor Tenis Meja

MEDAN (mimbarsumut.com) – Kontingen Kabupaten Labuhanbatu kembali memperoleh tambahan medali emas yang ketiga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Ke XI Tahun 2022.

Kali ini medali emas dipersembahkan Atlet Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Labuhanbatu yakni, Stevany, Silvia Warsono, Putri Syabila dan Rasya Auli.

Mereka berhasil menyingkirkan Kontingen Kabupaten Batubara dengan skor 3 – 0 di babak final cabang olahraga (cabor) tenis meja beregu putri yang berlangsung di lapangan Gedung Olahraga Samudra, Jalan Letda Sujono No.117, Bantan Timur, Medan, Senin (31/10/2022)

Ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Labuhanbatu Muhammad Syahbani yang akrab dipanggil Uban mengatakan, bahwa keberhasilan tim tenis meja beregu putri Kabupaten Labuhanbatu, diperoleh dari proses latihan yang panjang bagi keempat atlit tersebut.

Menurutnya, keempat atlit ini, dari awal sudah diprediksi bakal memberikan mendali emas di Porprovsu ke-XI 2022, karena mereka berempat sangat terlihat memiliki teknik permainan.

“Saya berterimakasih atas suportnya, sekali lagi terimakasih Pak Bupati Labuhanbatu dan Ibu Wakil Bupati Labuhanbatu, KONI Labuhanbatu dan Pemerintah Kabupaten, terkhusus masyarakat Labuhanbatu dengan slogan “Bolo Olahraga Labuhanbatu”, tandasnya.

Uban berharap, cabor tenis meja Kabupaten Labuhanbatu dapat mewakili Aceh dan Sumut di Pra PON Ke-XXI 2024 nantinya.

Sementara itu, Pelatih PTMSI Kabupaten Labuhanbatu Safaruddin Nasution menyampaikan, dengan perolehan medali emas tersebut, mudah – mudahan cabor tenis meja Labuhanbatu akan ambil bagian beregu Putri untuk Provinsi Sumut di Pra PON 2024 mendatang,” ujar

Laporan : samsul

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed