Bacalon ‘HARUS’ Peduli Rakyat dan Pembangunan Simalungun

Kamis, September 10th 2020. | POLITIK, RAGAM, Simalungun | Dibaca 1.139 Kali

Jaserman Saragih

SIMALUNGUN (MS) – Bakal pasangan calon (Bacalon) Bupati dan wakil Bupati Simalungun, DR H Anton Ahmad Saragih – Ir Rospita Sitorus (HARUS) tak perlu diragukan lagi untuk memajukan Kab. Simalungun.

Demikian disampaikan Jaserman Saragih SE kepada Mimbar Sumut, Kamis (10/9/2020) di Simalungun saat diminta tanggapannya terhadap Bacalon yang sudah mendaftar ke KPUD Simalungun.

Disebutkannya, dari beberapa Bacalon yang sudah mendaftar, sosok pasangan Anton Ahmad Saragih dan Rospita Sitorus dinilai sangat tepat untuk memimpin Kab. Simalungun ke depan.

Ia mengatakan Bacalon ‘HARUS’ telah memiliki pengalaman dan telah teruji. Jika ada suara miring meragukan kemampuan Bacalon ‘HARUS’ merupakan hal yang wajar saja.

“Proses demokrasi wajar beda pendapat, masing – masing Parpol, elemen masyarakat dan pendukung ‘menjagokan’ Bacalon masing – masing,” tegas Jaserman yang juga Ketua DPC PKPI tersebut.

Dikatakan Jaserman, jika masyarakat Kab. Simalungun memberikan kepercayaan terhadap Bacalon pasangan ‘HARUS’ memimpin di Kab Simalungun, maka perekonomian masyarakat dan pembangunan Simalungun akan semakin maju.

“Kita yakin Bacalon ‘Harus’ dapat membawa perubahan untuk Kabupaten Simalungun yang sudah kental dengan “Habonaron do Bona”. Kita mendambakan pemimpin yang peduli rakyat dan pembangunan, ” tegas Jaserman Saragih.

Laporan : Anton Garingging

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Bacalon ‘HARUS’ Peduli Rakyat dan Pembangunan Simalungun