Kapolsek Tanah Jawa, Jumat Curhat di Mesjid Uswatud Hasanah

SIMALUNGUN (mimbarsumut.com) – Polsek Tanah Jawa mengadakan kegiatan Jumat Curhat di Mesjid Uswatud Hasanah, Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun, Jumat (14/06/2024).

Kapolsek Tanah Jawa, Kompol Asmon Bufitra, menyampaikan beberapa himbauan terkait pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Kapolsek mengajak warga untuk secara bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggal masing-masing. Ia juga menekankan pentingnya menjauhi narkoba dan mendorong masyarakat untuk melaporkan segala bentuk aktivitas terkait narkoba serta bekerja sama dalam memberantas peredarannya.

Jemaah Mesjid Uswatud Hasanah Nagori Balimbingan meminta agar pihak kepolisian menertibkan remaja yang kerap melakukan balapan liar serta mengatasi masalah angkutan umum yang sering membawa penumpang di atas kendaraan.

Kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, serta menciptakan lingkungan yang lebih aman dan kondusif di Kecamatan Tanah Jawa.

Laporan : anton garingging

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed