Ketua TP PKK Simalungun Tinjau Kegiatan Haroan Bolon

SIMALUNGUN (mimbarsumut.com) – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Simalungun Ny Ratnawati Radiapoh Hasiholan Sinaga bersama pengurus TP PKK lainnya melakukan kunjungan ke Kecamatan Panombeian Panei, Simalungun, Sumut, Senin (7/8/2023).

Kunjungan istri Bupati Simalungun di Kecamatan Panombeian Panei dalam rangka meninjau kegiatan Haroan Bolon (Gotong Royong) yang dilakukan oleh masyarakat bersama aparatur Kecamatan dan Nagori (desa).

Kegiatan Haroan Bolon itu sendiri dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) di Kabupaten Simalungun yang di koordinir langsung oleh Camat Panombeian Panei Lina Oletta Damanik.

Terlihat masyarakat sangat antuasias dan penuh semangat, dan bahu membahu melakukan Haroan Bolon, terlebih saat kegiatan mereka dikunjungi Istri Bupati Simalungun yang selalu memberikan sapaan penuh keramah-tamahan dan kekeluargaan itu.

Disela-sela peninjauan tersebut, Ny Ratnawati meluangkan waktunya untuk menyapa masyarakat yang melakukan Haroan Bolon sembari memberikan motivasi kepada masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan agar tetap asri dan indah.

“Kita harus menjaga kebersihan lingkungan kita agar kelihatan indah dan asri, disamping kita juga sehat dengan lingkungan yang bersih dan indah, dan memanfaatkan lingkungan rumah dengan tanaman-tanaman yang bermanfaat untuk keluarga,” kata Ratnawati.

Laporan : anton garingging

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed