Masyarakat Marubun Jawa Gotong Royong Bersama Polsek Tanah Jawa

SIMALUNGUN (mimbarsumut.com) – Polsek Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun, mengadakan kegiatan gotong royong atau haroan bolon di Nagori Marubun Jaya, Kecamatan Tanah Jawa, Senin (14/8).

Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk menciptakan lingkungan yang lebih bersih dan rapi serta mempererat hubungan antara masyarakat dan pihak kepolisian.

Dalam kegiatan tersebut, Panit Binmas Polsek Tanah Jawa, Ipda Syafrizal, beserta personil polsek dan beberapa pihak terkait seperti Kadis Naker Kabupaten Simalungun, Afriando P. Purba, dan Camat Tanah Jawa, M. Samosir, turut serta dalam gotong royong tersebut.

Selain itu, pangulu Marubun Jaya, Raya Purba, dan masyarakat Nagori Marubun Jaya juga turut bergabung.

Gotong royong dilakukan di Huta Dolok Tolong, Nagori Marubun Jaya, dengan cuaca yang sedang gerimis. Meskipun begitu, kegiatan berjalan dengan baik dan lancar. Para peserta gotong royong membersihkan lingkungan, membersihkan saluran air, serta merapikan halaman dan pekarangan.

Kapolsek Tanah Jawa, Kompol Manson Nainggolan, SH MSi, mengapresiasi kegiatan gotong royong tersebut.

Ia berharap bahwa kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi masyarakat dalam menjaga kebersihan dan kerapihan lingkungan sekitar. Selain itu, kehadiran polisi dalam kegiatan gotong royong juga bertujuan untuk mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

Laporan : Anton garingging

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed