Karyawan PT Adei Tebingtinggi Tewas Gantung Diri

Selasa, Oktober 22nd 2019. | PERISTIWA, RAGAM, Tebingtinggi | Dibaca 1.336 Kali

korban saat ditemukan dan polisi melakukan cek TKP

TEBINGTINGGI (MS) – Karyawan PT Adei, Musirin Sitompul (57) warga perumahan PT Adei Jalan Imam Bonjol, Lingk IV, Kel Satria, Kec. Padang Hilir, Kota Tebingtinggi, ditemukan tewas gantung diri di dalam kamar belakang rumahnya, Selasa (22/10) sekitar jam 06.30 WIB.

Kapolsek Padang Hilir AKP David Sinaga membenarkan korban tewas gantung diri.
“Korban ditemukan tewasa gantung diri memakai sehelai kain sarung yang diikat di sebuah kayu broti,” jelas Kapolsek di lokasi kejadian.

Irawati (51), istri korban pada wartawan di lokasi menyebutkan bahwa ia mengetahui suaminya telah meninggal dunia setelah dikabari anaknya saat pulang belanja dari pasar.

“Biasanya bapak kalau aku mau pergi belanja ke pasar sudah bangun. Tetapi tadi pagi ketika aku mau ke pasar, bapak belum bangun” , kata Irawati.

Aku tau bapak telah meninggal dunia, saat aku tiba dirumah. Sesampainya aku di rumah dan karena anak mau berangkat ke sekolah. Aku menyuruh anak ku Kahirul (10) untuk membangunkan bapak.

Namun, begitu Kahirul masuk ke kamar, dia langsung menjerit setelah melihat bapak tergantung kain sarung yang diikatkan di kayu broti, kata Irawati.

Mendapat informasi adanya korban gantung diri, Kapolsek Padang Hilir AKP David Sinaga beserta anggotanya, Tim Inavis dan SPKT Polres Tebingtinggi, segera ke lokasi untuk melakukan cek dan olah TKP.

Korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara Tebingtinggi, untuk dilakukan otopsi. Apa motif dan penyebab korban gantung diri, masih dalam lidik Kepolisian, tutupnya.

Laporan : dav

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Karyawan PT Adei Tebingtinggi Tewas Gantung Diri