Pemko Tebingtinggi Peringati Hari Pahlawan 2019

Diabadikan usai upacara hari Pahlawan

TEBINGTINGGI (MS) – Pemko Tebingtinggi peringati hari pahlawan Tahun 2019, dipimpin langsung oleh Kajari H. Mochamad Novel, selaku inspektur upacara, Minggu (10/11) di Lapangan Merdeka.

Sebelumnya telah dilaksanakan rangkaian hari pahlawan dengan ziarah di Taman Makam Pahlawan Kota Tebingtinggi, dipimpin Ketua Pengadilan Agama Rosyid Mumtaz.

Hadir dalam kegiatan ini Walikota Tebingtinggi, Ketua DPRD, Kapolres, Dandim 0204/DS diwakili, Sekdako, Para Asisten, staf ahli, OPD, Camat dan Lurah se- Kota Tebingtinggi.

Menteri Sosial RI dalam sambutannya, mengajak seluruh masyarakat Indonesia agar kiranya hari pahlawan, jangan hanya bersifat seremonial semata, tetapi dapat diisi dengan berbagai aktivitas yang dapat menyuburkan rasa nasionalisme dan meningkatkan rasa kepedulian untuk menolong sesama yang membutuhkan.

Dengan menjadikan diri kita sebagai pahlawan masa kini, maka permasalahan yang melanda bangsa dewasa ini dapat teratasi, untuk itu marilah kita terus menerus berupaya memupuk nilai kepahlawanan agar tumbuh subur dalam hati sanubari segenap insan masyarakat Indonesia, pintanya.

Laporan : red

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed