Dipecat MU, Jose Mourinho Tidak Suka Nyetir di Inggris

Selasa, Desember 18th 2018. | Internasional, SPORT | Dibaca 1,024 Kali

Jose Mourinho dengan Jaguar Foto: Carscoops

JAKARTA (MS) – Nama Jose Mourinho kembali naik ke permukaan kala dirinya dipecat sebagai manajer Manchester United. Sebagai brand ambassador mobil Jaguar The Special One, ternyata juga hobi menyetir mobil sendiri namun saat di Inggris dirinya enggan untuk melakukannya.

Melansir dari The Sun, Selasa (18/12/2018) saat datang ke pusat pelatihan, Mourinho tidak pernah datang menyetir sendiri, tapi selalu datang bersama supirnya.

Dalam wawancara tersebut Jose mengungkapkan ketidaksukaannya terhadap jalanan Inggris karena sangat berbeda dengan situasi jalan di Portugal.

“Saya tidak suka mengemudi di Inggris, karena saya harus-harus benar fokus untuk mengemudi di sisi lain jalan,” kata Jose Mourinho.

“Saya menikmati mengemudi saya di Portugal, ini mengganggu saya bahwa saya tidak menikmatinya di sini,” sambung Jose Mourinho.

Menurutnya agar bisa menikmati jalan raya di Inggris setidaknya memiliki supir pribadi. “Saya punya sopir sekarang, jadi saya bisa menggunakan telepon atau menonton film di belakang,” kata Jose Mourinho.

Memang posisi stir di Inggris sama dengan Indonesia yang letaknya di kanan, sementara Portugal berada di kiri, mungkin saja Jose belum terbiasa akan hal itu ya Otolovers.

Untuk diketahui Jose Mourinho sempat menjadi duta besar untuk pabrikan mobil Jaguar, dua model pabrikan asal Inggris yang dimiliki olehnya adalah F-Type Coupe di Tahun 2014 dan Jaguar F Pace di tahun 2017. (MS)

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Dipecat MU, Jose Mourinho Tidak Suka Nyetir di Inggris