Inter Menang Dramatis Hingga Chelsea Nyaris Kalah

Minggu, September 27th 2020. | Internasional, SPORT | Dibaca 680 Kali

JAKARTA (MS) ‐ Inter Milan menang dramatis atas Firorentina hingga Chelsea nyaris kalah dari West Bromwich Albion jadi yang terpopuler di kanal olahraga CNNIndonesia.com.

Artikel terkait klasemen Liga Inggris setelah Manchester United menang berkat penalti juga menjadi salah satu berita yang cukup diminati pembaca.

Berikut berita terpopuler dari kanal olahraga selama 24 jam terakhir:

1. Inter Menang Dramatis atas Fiorentina

Inter Milan menang dramatis 4-3 atas Fiorentina dalam laga Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (27/9) dini hari WIB.

La Beneamata sempat tertinggal lebih dulu dan sulit mengejar ketinggalan gol. Namun, Romelu Lukaku dan Danilo D’Ambrosio berhasil mencetak gol penentu kemenangan di 10 menit terakhir.

2. Chelsea Nyaris Kalah, Lampard Salahkan Silva dan Alonso

Pelatih Chelsea Frank Lampard mengaku Thiago Silva dan Marcos Alonso membuat kesalahan fatal yang membuat The Blues nyaris kalah dari West Bromwich Albion di Stadion The Hawthorns, Sabtu (26/9).

Chelsea tampil buruk di babak pertama. Kesalahan dari Silva dan Alonso membuat West Brom dengan mudah unggul 3-0 saat laga baru berjalan 27 menit.

Silva membuat blunder yang membuat Callum Robinson bisa mencetak gol kedua di laga ini. Sedangkan Alonso membuat kesalahan untuk gol pertama West Brom yang dicetak Robinson dan gol ketiga yang dijaringkan Kyle Bartley melalui sundulan.

3. Klasemen Liga Inggris Usai MU Menang Berkat Penalti
Klasemen Liga Inggris mengalami perubahan setelah Manchester United menang 3-2 atas Brighton & Hove Albion berkat gol penalti Bruno Fernandes pada pekan ketiga.

MU menang dengan susah payah saat dijamu Brighton di Stadion Falmer, Sabtu (26/9) waktu setempat. Gol kemenangan Setan Merah dicetak Bruno Fernandes lewat eksekusi penalti.(CNN Indonesia).

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Inter Menang Dramatis Hingga Chelsea Nyaris Kalah