Polres Nisel Gelar Syukuran HUT Bhayangkara ke -74, Warga Dapat SIM Gratis

Rabu, Juli 1st 2020. | Kepulauan Nias, RAGAM | Dibaca 871 Kali

Kapolres Nisel AKBP Arke Furham Ambat memotong nasi tumpeng

NIAS SELATAN (MS) – Polres Nias Selatan menggelar syukuran HUT Bhayangkara ke – 74, Selasa (1/7/2020) di Mako Polres Nias Selatan.

Hadir dalam acara syukuran itu, Bupati Nisel Dr. Hilarius Duha, SH MH, Danlanal, Dandim, Waka Polres Nias Selatan, Kepala Pimpinan Bank, para Kabag, Kasat, Perwira dan personil Polres Nias Selatan.

Kapolres Nisel AKBP Arke Furham Ambat mengatakan bahwa HUT Bhayangkara tahun ini berbeda dengan tahun kemarin karena saat ini kita sedang mengalami pandemi covid 19.

“Perayaan kali ini kita lakukan secara sederhana. Tentunya kita juga akan mengikuti protokol kesehatan. Kami atas nama Polres Nias Selatan mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan,” ujar Kapolres.

HUT Bhayangkara ke – 74, Polri akan semakin memberikan pelayanan secara profesional dan modern sehingga tetap dipercaya masyarakat.

Upacara HUT Bhayangkara ke 74 di Polres Nisel

Sementara Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha SH MH mengajak masyarakat untuk tetap menjaga Kamtibmas karena dengan suasana kondusif masyarakat semakin produktif.

“Apapun kegiatan pembangunan ekonomi tanpa keamanan akan sia sia. Saya berterima kasih kepada Kapolres dan jajaran selama pelaksanaan tugas sudah berjalan dengan baik dan agar lebih ditingkatkan lagi. Polisi sudah semakin membaik melayani dengan setulus hati dan bekerja dengan Profesional.

Dalam syukuran HUT Bhayangkara ke 74 itu, Polres Nias memberikan SIM gratis kepada Rezeki Zihono, Igarni Wau dan Fransiska Dakhi.

HUT Bhayangkara ke – 74 di jajaran Polres Nisel juga ditandai pemotongan nasi tumpeng oleh Forkopimda dan selanjutnya diberikan kepada anggota Polri termuda Bripda Victor Waruwu dan anggota tertua Wakapolres Nias Selatan, Kompol Martin Luther Dachi S. Sos.

Sebelumnya, Kapolres Nisel, Bupati dan jajaran Forkopimda mengikuti upacara HUT Bhayangkara ke – 74 secara virtual dari Istana Negara.

Laporan : Satuhati Duha

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Polres Nisel Gelar Syukuran HUT Bhayangkara ke -74, Warga Dapat SIM Gratis