Tim Volly Polres Labuhanbatu Juara Rayon F Piala Kapoldasu

Rabu, Januari 16th 2019. | Padang Sidempuan, RAGAM, SPORT | Dibaca 1,111 Kali

Tim Polres Labuhan Batu juarai turnamen bola volly Rayon F dalam Perebutan Tropi Kapolda di Sidimpuan. Wakapolres Kompol Syafaruddin Hasibuan diabadikan bersama tim volly Labuhan Batu

SIDIMPUAN (MS) – Tim volly Polres Labuhanbatu tampil sebagai juara pada turnamen bola volly, memperebutkan piala Kapoldasu Rayon F yang digelar di lapangan Bola volly SMK Negeri I Padangsidimpuan Jalan Sutan Soripada Mulia, Kelurahan Sadabuan, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan, Rabu (16/1).

Tim Polres Labuhanbatu meraih juara setelah di final mengalahkan tim volly Polres Mandailing Natal.

Dalam pertandingan tersebut, kedua tim sudah berupaya menunjukkan permainan terbaik untuk tampil sebagai juara, namun akhirnya tim volly Madina harus mengakui keunggulan lawan.

Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya melalui Waka Polres Kompol Syafaruddin Hasibuan mengucapkan selamat kepada tim volly Polres Labuhanbatu yang sudah menjuarai turnamen tersebut.

“Semoga juara ini tidak hanya di Rayon F saja, melainkan dapat menjuarai sampai nanti pada puncak Piala Kapolda Cup. Karena setelah ini, akan bertemu dengan Tim dari Rayon-Rayon lainnya,” ujarnya.

Syafaruddin mengatakan, olah raga pertandingan tersebut salah satunya bertujuan mempererat tali silaturahmi. “Yang kalah, jangan langsung putus asa, terus asah potensi timnya untuk menjadi yang terbaik di tahun-tahun berikutnya.

Untuk yang menang jangan dulu berbangga hati karena masih banyak pertandingan lainnya yang akan diikuti,” tandas Waka Polres.

Tim Volly Rayon F terdiri dari Kota Padangsidimpuan, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Kabupaten Labuhan Batu.

Laporan : Iwan sumadi

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Tim Volly Polres Labuhanbatu Juara Rayon F Piala Kapoldasu