Bupati Batu Bara : Pengurus Olahraga Harus Kreatif dan Inovatif

Selasa, Juli 23rd 2019. | Batubara, RAGAM, SPORT | Dibaca 36 Kali

Diabadikan bersama usai pelantika

BATU BARA (MS) – Dalam pembinaan olahraga dan untuk mendapatkan atlit berprestasi maka dibutuhkan pengurus yang kreatif dan inovatif.

Selain itu pengurus yang juga memiliki loyalitas tinggi dan tidak kenal lelah.

Demikian dikatakan Bupati Batu Bara Ir H Zahir, MAP dalam arahannya pada pelantikan Pengurus Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kab Batu Bara, Senin (22/7) petang di Pendopo Zahir, Desa Empat Negeri, Kec Datuk Lima Puluh.

Hadir, Ketua PSTI Sumut Syafrul Hayadi, SH, sejumlah anggota DPRD Batu Bara, Kadispora Ishak Liza, SPd, Kadis Perhubungan Drs Sahala Nainggolan, Kabid olahraga H Ilyas, SPd, sejumlah camat, Ketua KONI Kab Batu Bara, Ormas, OKP serta undangan.

Dikatakan Zahir, langka pertama adalah cari bibit-bibit calon atlit dan lakukan pembinaan secara rutin dan terkontrol. Dengan latihan yang sungguh-sungguh maka diyakini takraw Batu Bara akan mampu berkembang yang nantinya dapat menambah medali untuk Kab Batu Bara.

“Saya tidak melihat dari sisi siapa pengurus yang dilantik akan tetapi melihat kesungguhan berlatih serta prestasi yang dihasilkan nantinya.

Saya yakin dibawah komando bung Suhendri takraw Batu Bara jaya dimasa yang akan datang. Selamat atas pelantikan, berjuang dan berlatihlah dengan baik semoga nantinya PSTI mampu meraih prestasi di berbagai tingkatan”, ucap Bupati.

Ketua PSTI Sumut Syafrul Hayati, SH mengatakan PSTI Batu Bara harus main terus dan jangan ada gonjang ganjing dalam kepengurusan.

Diyakininya takraw Batu Bara bisa mendulang prestasi karena perkembangan atlit takraw dominannya di wilayah pesisir.

“Untuk menguji prestasi harus diperbanyak berlatih dan mengikuti kompetisi karena meraih keberhasilan harus banyak berlatih bukan banyak meminta”, kata Syafrul Hayati.

Sementara Ketua KONI Batu Bara Nur’ain, SPd dalam sambutannya mengucapkan selamat atas pelantikan PSTI Batu Bara semoga PSTI dapat melahirkan atlit terbaik sehingga dapat mengumpulkan pundi-pundi emas pada even-even yang akan diikuti nantinya.

Adapun pengurus PSTI Kab Batu Bara priode 2019-2023, Ketua Suhendri Azhar, Sekretaris Ramadhan Zuhri, SH dan Bendahara Fahrul Rozi, SH.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Bupati Batu Bara : Pengurus Olahraga Harus Kreatif dan Inovatif