Bupati Buka Kegiatan Belajar Kuliner Di Tanjung Gading

Minggu, Maret 24th 2019. | Batubara, PENDIDIKAN, RAGAM | Dibaca 721 Kali

Bupati dukung kelas belajar kuliner

BATU BARA (MS) – Bupati Batu Bara H Zahir mendukung dan berterimakasih kepada Managemen PT Inalum (Persero) yang telah melaksanakan kegiatan belajar kuliner di kelas kreatif.

Hal itu disampaikan Bupati ketika membuka kegiatan belajar kuliner di kelas kreatif di Tanjung Gading sehari, Sabtu (24/3).

Kepada media cetak /elektronix BupatI minta agar dapat berperan, mempromosikan hasil kuliner dari Kab.Batu Bara. Para pengusaha kuliner dapat meningkatkan kwalitas ragam dan cita rasa kuliner yang telah ada.

Dibagian lain sambutannya dikatakan setelah dua bulan dilantik menjadi bupati Batu Bara Zahir aktif turun langsung ke desa-desa.

“Saya pusing melihat kondisi jalan – jalan banyak yang rusak, kantor bupati juga belum ada sementara kantor-kantor SKPD dibangun berserak hingga menyulitkan masyarakat,” ujar Zahir disambut tawa hadirin.

Sementara anggaran yang tersedia tidak mencukupi. Zahir mengajak masyarakat untuk mensukseskan Pemilu 2019 dan jangan saling menghujat serta mengingatkan jangan karena beda pilihan timbul perpecahan.

Menurut Zahir pada bulan Juni 2019 akan ada pembagian baju seragam untuk pelajar SD dan SMP merupakan bantuan CSR dari PT Inalum (Persero).

Sebelumnya mewakili Managemen PT Inalum (Persero), Susyam Widodo menjelaskan kegiatan belajar kuliner di kelas kreatif diadakan dalam rangka HUT ke-21 BUMN Tahun 2019 diikuti 80 peserta.

Tujuannya agar dapat memotivasi meningkatkan peluang usaha kuliner.Selain itu masih ada pembagian sembako sebanyak 30.000 paket, pasar murah, bakti sosial dan penambahan gizi masyarakat.

“Dengan program ini masyarakat lebih dapat merasakan kehadiran BUMN,” jelasnya.

Sebagi nara sumber dari belajar kuliner di kelas kreatif, Ismail Mudi Manager CSR PT Inalum (Persero) dan Suryadi seorang pengusaha kuliner sukse dari Medan.

Laporan : Sutan Sitompul.

Mewakili Managemen PT Inalum (Persero) memberikan kata sambutan pada acara pembukaan belajar kuliner dikelas kreatif di Tanjung Gading,Sabtu 23/3) (Foto : MS /Sutan.S)

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Bupati Buka Kegiatan Belajar Kuliner Di Tanjung Gading