Kapolres Batubara : Camat Dan Kades Tingkatkan Kewaspadaan

Senin, Juni 15th 2020. | Batubara, Kesehatan | Dibaca 598 Kali

Kapolres Batubara diabadikan bersama Camat dan Kades 

BATUBARA (MS) – Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH minta Camat dan Kades meningaktkan kewaspadaan menyusul ditemukannya satu warga Batubara positif terpapar Covid-19.

Permintaan tersebut disampaikan Kapolres AKBP Ikhwan saat memberikan bantuan sembako kepada keluarga, yang tertimpa musibah virus Corona (Covid-19) di Desa Pulau Sejuk Kec. Datuk Lima Puluh Kab. Batubara, Senin (15/6/2020).

Kapolres mendatangi rumah keluarga pasien, yang dinyatakan positif rapid tes bersama Kadis Kesehatan drg Wahid Khusyairi, Kasat Binmas AKP M Safi’i, Binmas Polsek Lima Puluh dan Koordinator KSJ Batubara Ahmad Yani disambut Kepala Desa Pulau Sejuk Siswanto beserta tim kesehatan Puskesmas Simpang Dolok.

“Kegiatan ini bagian bakti sosial Polres Batubara dalam rangka HUT Bhayangkara sekaligus membantu keluarga warga yang tertimpa musibah yakni keluarga dari pasien yang dinyatakan positif rapid tes.

Bantuan diharapkan dapat meringankan beban mereka sekaligus memberikan dukungan moral kepada keluarga pasien”, ungkap AKBP Ikhwan Lubis.

Senada Kadis Kesehatan yang juga Juru Bicara GTPP Covid-19 Kabupaten Batubara, drg. Wahid Khusyairi juga minta para Camat dan Kades mengetahui keluar masuknya warga.

“Bagaimanapun kasus positif ini kasus dari luar karena yang bersangkutan melakukan perjalanan ke daerah pandemi. Camat, Kades harus tau warganya keluar masuk. Ambil hikmah pelajaran dari kasus positif Covid-19 ini, sehingga tidak ada lagi kasus serupa,” pinta Kadis Kesehatan.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Kapolres Batubara : Camat Dan Kades Tingkatkan Kewaspadaan