Koramil 10/SR Ajarkan PBB Kepada Siswa SMA Alwasliya Sei Rampah

Serma Usman Nawawi saat memberikan materi PBB kepada siswa SMA Alwasliya Sei Rampah di halaman sekolah.

SERGAI (MS) – Komando Rayon Militer (Koramil) 10/SR melalui Babinsa Sei Rampah memberikan materi Peraturan Baris Berbaris (PBB) kepada Siswa SMA Alwasliya Sei Rampah kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Rabu (17/7) pagi tadi.

Dalam pemberian pelajaran materi PBB tersebut para siswa yang baru masuk di sekolah SMA Alwasliya Sei Rampah khususnya kelas X untuk bisa lebih mengedepankan kekompakan dan kesetiakawanan di dalam lingkungan sekolah .

Serma Usman Nawawi selaku Babinsa Sei Rampah mewakili Koramil 10/SR saat selesai memberikan materi PBB, mengatakan dalam kegiatan tersebut, ditekankan kepada siswa siswi SMA Al Waslyah bahwa para pelajar adalah generasi penerus bangsa.

Diharapkan siswa agar belajar sungguh sungguh karena kelak pelajar SMA Alwaslyah ini menjadi pemimpin di Negara yang kita cintai ini.

Hindari adanya upaya orang lain yang membujuk kita untuk mencoba dan memakai Narkoba karena akan merusak generasi penerus bangsa serta memupuk rasa kesetia kawanan dan kekompakan para siswa yang ke depan akan terbentuk suatu perwatakan tertentu bagi para siswa, pinta Serma Nawawi.

Laporan : Sutrisno

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed