Pemuda Batak Bersatu Apresiasi BNNK Sergai Basmi Narkoba

Rabu, September 9th 2020. | Batubara, Narkoba | Dibaca 335 Kali

Pemuda Batak Bersatu Kab. Sergai foto bersama di kantor BNNK Sergai

SERGAI (MS) – Badan Narkoba Nasional Kab. (BNNK) Sergai sambut kehadiran puluhan Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kab. Serdang Bedagai (Sergai), Rabu (09/09/2020) di Kantor BNNK Sergai Desa Firdaus, Kec. Sei Rampah, Kab. Sergai.

Kehadiran PBB untuk bersilaturahmi sekaligus menyampaikan apresiasi atas kinerja BNNK Sergai dalam memberantas peredaran narkoba di wilayah hukum Sergai.

Ketua DPC PBB Sergai Welky R Simanjuntak mengatakan, Pemuda Batak Bersatu Sergai mengapresiasi BNNK yang telah berhasil mengungkap peredaran Narkoba di wilayah Sergai.

“Kepala BNNK Sergai baru menjabat namun telah berhasil mengungkap peredaran Narkoba asal Aceh. Masalah narkoba ini sangat meresahkan masyarakat,” ujar Welky.

Pemuda Batak Bersatu Sergai yang telah terbentuk di 17 kecamatan dengan jumlah anggota sekitar 500 orang, siap membantu Pemkab dan BNNK Sergai untuk memerangi dan memberantas peredaran narkoba.

“Seluruh anggota Pemuda Batak Bersatu Sergai, bebas dari Narkoba dan jika perlu siap untuk di tes urine, untuk membuktikan bahwa anggota PBB bersih dari Narkoba,” tegas Welky.

Kapala BNNK Sergai AKBP Drs Safwan Khayat mengatakan, salut kepada Pemuda Batak Bersatu, dimana mereka hadir menyatakan diri bebas dari narkoba dan siap untuk tes urine.

“Mereka ini ingin menjadi organisasi yang solid tanpa Narkoba,” kata Safwan.

Pemuda Batak Bersatu Sergai siap membantu Pemkab dan BNNK dalam memerangi Narkoba. Pemuda Batak Bersatu akan langsung terjun dan melihat situasi di lapangan dari hal – hal yang menyalah dan akan memberikan informasi kepada BNNK Sergai.

Jadi, atas kehadiran Pemuda Batak Bersatu Sergai menambah semangat BNN untuk bekerja, kata Safwan yang juga mantan Wakapolres Tebingtinggi.

Laporan : Sutrisno

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Pemuda Batak Bersatu Apresiasi BNNK Sergai Basmi Narkoba