Pengurus KONI Kabupaten Batubara Periode 2019 – 2023 Dilantik

Selasa, Juni 18th 2019. | Batubara, SPORT | Dibaca 771 Kali

Pengrus KONI Batu Bara bersama bupati Batu Bara serta lainnya diabadikan usai pelantikan. (Foto.: MS/SS)

BATU BARA (MS) – Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kab. Batu Bara masa bhakti 2018 – 2023 dilantik bertempat di pendopo Zahir Desa Empat Negeri Kecamatan Datuk Lima Puluh Kab. Batu Bara, Senin (17/06).

Pelantikan pengurus sekaligus pelepasan kontingen atlit Kab. Batu Bara ke Porprovsu 2019 di Kota Medan dihadiri Bupati Batu Bara Ir.H.Zahir, MAP dan Ketua KONI Sumut diwakili Ketua Harian Prof Agung Sunarno, Forkompinda Batu Bara serta lainnya.

Pengurus KONI Kabupaten Batu Bara masa bhakti 2019 – 2023 yang dilantik,
Ketua Umum Nur Ain, S.Pd. I, Wakil Ketua Umum I Yaser Hambali, Wakil Ketua Umum II Erizaldi Piliang, Riki Gunawan, SPd.

Seketaris Umum Sukardi, SE, Wakil Seketaris Jonni Hendra, S.Pd, Waridi, Putri Guslina Nasution dan Longgur Agung P Lubis. Bendahara Suprayitno, Wakil Bendahara Samsul Hidayah, SE, Adi Handoko, S.Pd.

Ketua Umum KONI Provinsi Sumatera Utara Jhon Ismadi Lubis dalam sambutannya yang dibacakan pengurus harian Prof. Dr. Agung Sunarno, M.Pd usai menyatakan pembinaan prestasi olahraga merupakan kewajiban seluruh KONI termasuk KONI Batu Bara.

Dikatakan, dari Cabor 10 olahraga ini, mudah mudahan bisa berprestasi.

Pengurus yang dilantik harus kerja keras, kerja cerdas dan kerja cepat dalam membangun semangat atlit dalam masa datang untuk bisa meraih prestasi dengan baik. Kepada atlit diharapkan agar jaga kesehatan, jaga sportivitas dan jaga nama baik Kabupaten Batu Bara.

Diharapkan kintingen Batu Bara bisa memberi kontribusi dengan perolehan kejuaraan meraih medali emas sehingga bisa pula lolos pada PON di Papua tahun 2020

Sementara Bupati Batu Bara Zahir, MAP saat melepas kontingen ke Provsu mengakui atlet Batu Bara tampil dengan wajah peraih emas.

“Orang Batu Bara kuat dan tangguh, jadi atlet jangan kalah semangat, keluarkan segala kemampuan yang dimiliki dalam bertanding, kalau bisa rebut seluruh medali emas dalam even dipertandingkan. Namun perlu diingat jaga sportifitas bertanding”, harap Bupati.

Ketua Umum KONI Kab. Batu Bara Nur Ain, menyampaikannya terimakasih kepada seluruh Pengcab, Korcam, dan pengurus olah raga serta pecinta olah raga dan terutama Bupati Batu Bara yang telah mempercayakan dirinya sebagai Ketua Umum KONI Batu Bara periode 2019-2023.

Nur Ain berharap KONI Batu Bara menargetkan lima mendali emas melalui atletik 2 emas, satu emas binaraga, satu emas dari catur aerta satu emas untuk tenis meja.

Pergelaran POR Provsu akan digelar 22-29 Juni 2019 di Medan

“Dari 33 Kabupaten / kota, Kabupaten Batu Bara saat ini berada diperingkat 11. Pengiriman para atlet ini sebagai ajang meraih prestasi dalam upaya memperbaiki peringkat dan sekaligus mengharumkan nama baik Batu Bara,” ungkap Kabid Keolahragaan Disparpora Batu Bara.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Pengurus KONI Kabupaten Batubara Periode 2019 – 2023 Dilantik