Positif COVID – 19 di Batubara Bertambah Menjadi 21 Orang

Rabu, Juli 8th 2020. | Batubara, Kesehatan | Dibaca 1.427 Kali

Jurubicara GTPP Covid-19 Batubara drg Wahid Khusyairi

BATUBARA (MS) – Kabupaten Batubara terjadi peningkatan kasus COVID-19, sampai tanggal 7 Juli 2020, tercatat sedikitnya ada 21 kasus terkonfirmasi positif Covid-19.

“Warga kita imbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19. Memakai masker, jaga jarak serta penyediaan cuci tangan harus terus dilakukan,” kata Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Batubara, drg Wahid Khusyairi, melalui laporan perkembangan kasus covid -19 yang diterima wartawan Selasa, (7/7/20) malam.

Selain itu, dalam laporan perkembangan kasus covid-19, ia menyarankan untuk melakukan pengawasan dan pengaturan ketat pada tempat-tempat / fasilitas publik yang rentan untuk terjadinya penularan dan penyebaran covid-19, seperti pasar, kantor, cafe, tempat wisata dan area publik lainnya.

“Kita dan masyarakat bersama-sama mengawasi dan memantau warga yang sedang melakukan isolasi mandiri untuk menjalankan dengan baik dan benar dengan memberi dukungan sosial serta tidak membuat stigma negatif terhadap warga tersebut,” katanya.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Positif COVID – 19 di Batubara Bertambah Menjadi 21 Orang