Sosialisasi 4 Pilar Kehidupan Berbangsa Dan Bernegara Di Batubara

Jumat, Desember 6th 2019. | Batubara, POLITIK, RAGAM | Dibaca 592 Kali

Ketua DPC PDIP Batu Bara Ir.Zahir MAP memberikan kata sambutan

BATUBARA (MS) – Anggota DPR RI Drs H.Djarot Saiful Hidayat MS melaksanakan sosialisasi 4 Pilar Kehidupan Berbangsa dan Bernegara di Pendopo Zahir Desa Empat Negeri Kec. Datuk Lima Puluh Batubara, Jumat (6/12).

Turut hadir dalam kegiatan itu Ketua DPC PDIP Kab. Batubara Ir. H. Zahir yang juga Bupati Batubara, Kepala Desa se – Kab. Batubara serta Kader dan simpatisan Partai PDIP Kab. Batubara.

Ketua DPC PDIP Kab. Batubara Zahir dalam sambutannya mengatakan untuk mengetahui 4 Pilar kehidupan berbangsa dan bernegara pihaknya mengundang unsur Pemerintah dan para Kepala Desa.

Zahir mengatakan Pemerintah Kab. Batubara sedang melaksanakan HUT ke 13 Kab. Batubara.

“Saya atas nama Ketua DPC PDIP Kab. Batubara mengucapkan selamat HUT Ke 13 Kab. Batubara,” ujarnya.

Dikatakannya, saat ini pemerintah hadir bagi masyarakat dibuktikan dengan program – program yang sudah dibuat Pemerintah. “Semalam saya sudah mengwisudakan 2.800 masyakakat yang menyatakan tidak mau menerima bantuan PKH karena sudah sejahtera,” katanya menambahkan.

Drs.H Djarot Saiful Hidayat MS mengatakan dia melaksanakan tugas konstitusional sebagai anggota DPR RI.

“Bahwa apa yang telah dilakukan Zahir sebagai kader Partai dan Bupati Batubara telah menjalankan Pancasila, jika ada yang tidak mengakui Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI silahkan keluar Indonesia,” tegas Djarot

Djarot juga mengucapkan Selamat HUT Ke – 13 Kab. Batu Bara dan telah melaksanakan Pilkades dengan baik.
“Saya sangat mengapresiasi atas kerja samanya yang telah menaikan tingkat ekonomi masyarakat lebih dari 2000 orang di Kab. Batubara, apabila ada tetangga kita yang kurang sejarahtera agar didatakan sehingga mendapatkan Bantuan dari Pemerintah.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Sosialisasi 4 Pilar Kehidupan Berbangsa Dan Bernegara Di Batubara