Jalan Desa Bogak Besar Rusak, Akhirnya Makan Korban

Rabu, Maret 13th 2019. | Kecelakaan, RAGAM, Serdang Bedagai | Dibaca 1,416 Kali

Sepeda motor terjatuh di jalan yang berlubang. (Foto : MS / tris)

SERGAI (MS) – Jalan di Dusun VII, Desa Bogak Besar Kecamatan Teluk Mengkudu Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Provinsi Sumatera Utara, ‘memakan’ korban. Pagi tadi, Rabu (13/1) sekira pukul 09 .00. Pengendara sepeda motor jatuh akibat kondisi jalan yang rusak.

Menurut keterangan saksi mata, berawal saat pengendara sepeda motor melintas di jalan yang rusak, terjatuh sehingga mengakibatkan nyaris tidak sadarkan diri.

Melihat kejadian itu dirinya langsung meminta bantuan kepada warga masyarakat sekitar untuk menolong korban yang jatuh tersungkur tersebut.

Jalan rusak, kemungkinan pengendara sepeda motor itu terpeleset hingga ia tersungkur. Memang Tidak parah hanya luka ringan saja namun disayangkan ini terjadi karena kondisi jalan yang belum kunjung diperbaiki, ujarnya warga yang tidak ingin namanya .

Menanggapi hal itu, tokoh pemuda Desa Bogak Besar, Yusnar Al-Banjari, S.Pd.I kepada wartawan mengatakan akhirnya hal yang tidak diinginkan terjadi akibat jalan yang rusak.

Sebenarnya warga masyarakat sudah puluhan tahun mendambakan pembangunan jalan Dusun VII Desa Bogak Besar namun hingga kini belum ada titik terangnya.

Kita merasa prihatin atas kejadian menimpa warga sendiri yang jadi korban jalan rusak tersebut. Diharapkan Pemerintah daerah melalui pemerintah desa agar memikirkan dan segera merealisasikan pembangunan jalan Dusun VII, yang merupakan akses lumbungnya pertanian tersebut, ungkap Yusnar.

Laporan : tris

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Jalan Desa Bogak Besar Rusak, Akhirnya Makan Korban