Betor Diduga Dibakar OTK, Korban Minta Polisi Usut Tuntas

Jumat, Februari 22nd 2019. | PERISTIWA, Tebingtinggi | Dibaca 657 Kali

Korban pemilik betor

TEBINGTINGGI (MS) – Satu unit betor (becak motor) milik Chairuddin (38), warga Jalan Flamboyan Gg Flamboyan, Kelurahan Tebing Lama, Kacamatan Padang Hilir , Kota Tebingtinggi yang diparkir di teras rumahnya, hangus  terbakar Jumat (22/2) sekitar jam 02.00.

Pemilik betor, Chairuddin kepada Wartawan mengatakan, Betornya terbakar pertama kali diketahui keponakannya Endang (25) yang selanjutnya melaporkan kepadanya.

Melihat betor yang terbakar dan untuk menghindari api menjalar, saya dibantu warga sekitar memadamkannya, jelas Chairuddin.

Apa penyebab betor terbakar, saya tak tau. Tapi dia menduga betor itu dibakar orang, karena saat diparkirkan, betor tidak ada mengalami kerusakan, sebutnya.

“Apa ini ada kaitan dengan aku yang getol mendemo dan melaporkan adanya peredaran narkoba di areal pemukiman sekitar rumahku ini, sehingga pihak sindikat narkoba terusik dan membakar betorku”, ujar korban sembari meminta polisi segera mengusutnya.

Terpisah Kapolsek Padang Hilir AKP David Sinaga kepada wartawan di TKP, membenarkan adanya betor yang terbakar milik Chairuddin. Apa motifnya, masih dalam lidik pihak kepolisian, jelasnya.

Laporan : dav

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Betor Diduga Dibakar OTK, Korban Minta Polisi Usut Tuntas