DPC LAN Bersama Pemko Tebingtinggi Ikut Subuh Jumling

Jumat, Oktober 11th 2019. | Narkoba, RAGAM, Tebingtinggi | Dibaca 1,078 Kali

DPC LAN Bersama Pemko Tebingtinggi Ikut Subuh Jumling

TEBINGTINGGI (MS) – DPC Lembaga Anti Narkoba (LAN) Kota Tebingtinggi mengikuti kegiatan Sholata Subuh Jumling (Jumat keliling), Jumat (11/10/19) di Mushola Al Mukhlisìn Kel. Tambangan Hulu.

Sholat subuh Jumling ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Pemko Tebingtinggi bersama elemen masyarakat Islam yang sering dikenal dengan safari subuh Jumat.

Dalam subuh Jumling kali ini, DPC LAN Kota Tebingtinggi ikut hadir disamping untuk memperkenalkan diri tentang keberadaannya di Kota Tebingtinggi, juga untuk mensosialisasikan tentang bahaya narkotika dan saat ini negara kita sudah dalam keadaan darurat narkotika.

Dalam rombongan sholat subuh Jumling ini terlihat Walikota Tebingtinggi diwakili Kabag Kesra H. Sahbana Hasibuan, Ustadz Saman mewakili IPHI, Ustadz Agus Khoir mewakili Dewan Mesjid, Ustadz Husnul Adhary yang juga Kabid Penyuluhan LAN Kota Tebingtinggi, Camat Rambutan H.M.Habie Hasidiqqi, mewakili Kapolres Aiptu Roni, Ustadz Daulat Dibarani mewakili Komisi Dakwah MUI , Ustadz Abu Hasyim Siregar mewakili FKUB, Abdul Kholik mewakili KPU.

Sedang dari DPC LAN Kota Tebingtinggi Fachri Taufik Hidayat selaku Ketua dan pengurus lainnya diantaranya Robby , Ibrahim Hasan Nst, dan Fadhli.

Samsudin Silitonga Kepala Bidang Jurnalistik DPC LAN Kota Tebingtinggi di tempat terpisah mengatakan bahwa DPC LAN Kota Tebingtinggi yang baru tersusun kepengurusannya, akan melakukan sosialisasi dengan tujuan dapat membantu pemerintah dalam menjalankan program P4GN (Pencegahan Pemberantasa Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba), membantu masyarakat Indonesia dalam usaha menyelamatkan diri dari bahaya narkoba dan juga membina untuk dapat hidup sehat jasmani dan rohani bebas dari tindak pidana narkotika.

DPC LAN Kota Tebingtinggi akan masuk ke dalam berbagai elemen masyarakat baik melalui keagamaan maupun dalam bentuk sosialisasi lain. Dalam keagamaan kita akan masuk ke mesjid, gereja, wihara ataupun kuil, ujarnya.

Laporan : SS

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For DPC LAN Bersama Pemko Tebingtinggi Ikut Subuh Jumling