HUT ke 66 dan Periodesasi PPRSM Kota Tebingtinggi Meriah

Minggu, September 29th 2019. | Budaya, RAGAM, Tebingtinggi | Dibaca 1,252 Kali

Perayaan HUT PPRSM ke 66 Kota Tebingtinggi

TEBINGTINGGI (MS) – Punguan Pomparan Raja Sonak Malela (PPRSM) Kota Tebingtinggi merayakan ulang tahun ke 66, sekaligus periodesasi, Minggu (29/9) di Wisma Arjuna Jalan DI Panjaitan Kota Tebingtinggi.

Perayaan ulang tahun yang dihadiri ratusan anggota (marga Simangunsong, Marpaung, Napitupulu, Pardede) diawali kebaktian dibawakan St. Albert Napitupulu, liturgist St. br Pardede dan khotbah disampaikan Pdt H Pardede STh.

Sesuai Tema : “Sada ma parrohahon hamu, sadama haholonganmuna, saroha, sapingkiran ma hamu” (Philipi 2 : 2) dan sub tema : “mangeahi hasadaon, ido dalan laho manjalo pasu – pasu sian Debata” pengkhotbah Pdt H Pardede STh meminta agar PPRSM harus punya tujuan yakni mencari kehendak Tuhan dengan sehati dan sepikiran.

Acara ulang tahun diawali peniupan lilin dan pemotongan kue ulang tahun. Dilanjutkan penyambutan Tulang mata ni ari bicar Pasaribu dan undangan tokoh masyarakat anggota DPRD Kristiani (Ogamota Hulu, Joner Sitinjak, Martin Hutahayan dan Mangatur Naibaho )

Penasehat St R Pardede menyetahkan bingkisan

Ulang tahun ke 66 PPRSM Kota Tebingtinggi diwarnai pemberian bingkisan kepada anggota punguan yang pra sejahtera dari keempat marga.

Ketua panitia St Albert Napitupulu menyampaikan terimakasih kepada seluruh undangan tokoh masyarakat dan tulang mata ni ari bicar Pasaribu, serta para donateur. “Panitia sudah berupaya mensukseskan kegiatan HUT ke 66 PPRSM, semoga punguan ke depan semakin besar,” harapnya.

Sementara Ketua PPRSM Kota Tebingtinggi J. Simangunsong mengatakan, partangiangan 4 marga menjadi kekuatan Sonak Malela dan anggota punguan marga otomatis jadi anggota PPRSM.

“Kita harus bangga menjadi anggota Sonak Malela dan diharapkan semakin maju ke depan,” pinta.

Sedangkan Penasehat St R Pardede menyampaikan, PPRSM merupakan punguan yang besar dan ke depan harus resmi terdaftar di Kesbanglinmas Pemko Tebingtinggi. Dia juga mengharapkan pengurus baru PPRSM periode 2019 – 2021 semakin kompak, bersatu dan bisa membesarkan PPRSM.

St R Pardede meminta anggota PPRSM yang baru mendaftar jangan hanya formalitas, tetapi harus ikut berperan aktif baik dalam suka maupun duka. “Masih banyak anggota punguan dari setiap marga yang tidak terdaftar dalam PPRSM. Hal ini menjadi tugas pengurus yang baru,” pintanya.

Pesta ulang tahun yang dikemas dengan adat Batak juga diwarnai hadiah luck draw serta ditutup dengan periodesasi dan pelantikan pengurus baru PPRSM Kota Tebingtinggi periode 2019 – 2021 hasil tim formateur.

Pengurus baru PPRSM Kota Tebingtinggi periode 2019 – 2021 yakni, Ketua I Albert Marpaung, Ketua II Ridwan Napitupulu dan Sekretaris Pdt H Pardede serta dilengkapi ketua – ketua sektor. Acara HUT berlangsung meriah dan sukses.

Laporan : red

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , , ,

Related For HUT ke 66 dan Periodesasi PPRSM Kota Tebingtinggi Meriah