Warga Batubara Tewas Diduga Disambar KA di Tebingtinggi

Jumat, Januari 31st 2020. | Kecelakaan, PERISTIWA, Tebingtinggi | Dibaca 766 Kali

Korban warga Batubara tewas diduga disambar KA, dievakuasi petugas ke rumah sakit, Jumat (31/1)

TEBINGTINGGI (MS) – Syahril Nasution (52) warga Dusun Pelanggiran Kec. Sei Suka Kab. Batubara, Jumat (31/1) dini hari tadi ditemukan tewas di perlintasan kereta api (KA) Jalan M. Yamin Kel. Rantau Laban Kec. Tanjung Marulak Hilir Kota Tebingtinggi.

Penemuan jenazah korban dilaporkan Irawan Nasution (47) warga Jalan KF Tandean, Kel. Bandar Sakti Kota Tebingtinggi.

Menurut keterangan pelapor selaku adik kandung korban pada hari Jumat (31/1) sekitar pukul 06.00 WIB, dia dihubungi saksi Junaida Nasution (58) yang juga kakak kandung korban, warga Jalan Yos Sudarso Gg. Bukit Antara Kel. Lalang Kec. Rambutan Kota Tebingtinggi.

Junaida memberitahukan bahwa ada mayat laki – laki diduga tertabrak kereta api ditemukan warga. Menurut saksi Junaida, kemungkinan mayat tersebut adalah keluarga mereka.

Mendapat informasi itu, pelapor Irwan Nasution memastikan kejadian tersebut dan ternyata setelah dicek benar bahwa korban ternyata abang kandungnya yang selama ini mengalami stres (gangguan jiwa).

Disebutkan, sejak tahun 2015 setelah bercerai dengan istrinya, korban mengalami gangguan jiwa dan tidak memiliki tempat tinggal menetap.

Korban saat ini telah dibawa ke rumah sakit umum Dr Kumpulan Pane Kota Tebingtinggi dengan kondisi kedua kaki putus dan kepala luka robek.

Kasus tersebut sudah ditangani Polsek Rambutan dan melakukan olah TKP.

Laporan : red

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Warga Batubara Tewas Diduga Disambar KA di Tebingtinggi