Ketua KPU Langkat Lepas Konser Musik Mobile Sosialisasi Pemilu 2019

KPU Langkat sosialisasi Pemilu 2019 melalui mobile konser

LANGKAT (MS) – KPU Langkat menggelar konser musik mobile road show sosialisasi Pemilu 2019, melalui konser musik pemilih berdaulat negara kuat yang diselenggarakan pihak ketiga, Sabtu (16/3).

Kegiatan ini dilakukan untuk mensosialisasikan kepada masyarakat Kabupaten Langkat agar menggunakan hak pilihnya pada hari Rabu 17 April 2019. Sosialisasi berisi ajakan untuk memilih, tata cara mencoblos, pengetahuan tentang 5 (lima) jenis surat suara, pengetahuan pindah memilih dan himbauan untuk tidak golput.

Sopian Sitepu selaku Ketua KPU Kabupaten Langkat dalam kesempatan itu menyatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan sosialisasi yang berisi himbauan kepada masyarakat agar mengunakan hak pilihnya dan jangan Golput Pada Pilpres,Pileg dan Pemilihan DPD 17 April 2019 nanti.

Untuk itu, KPU Kab. Langkat membuat konser musik mobile terang Ketua KPU Kab.Langkat Sopian Sitepu disela – sela pelepasan konser musik mobile di Lapangan Bola Kaki T. Amir Hamzah.

“Gunakan hak pilih anda tentukan sesuai hati nurani jangan golput sesuai motto KPU Pemilih Berdaulat Negara Kuat,semoga kegiatan ini berjalan lancar tanpa kendala suatu apa pun”, harap Sopian Sitepu saat penyampaian sambutan pelepasan road show konser musik mobile tersebut.

Konser musik mobile mengunakan truck trailer bak terbuka bergerak dari Lapangan Bola Kaki T. Amir Hamzah Stabat.

Truk trailer ini bergerak sembari diiringi musik yang dipand voice band sepanjang perjalanan menuju Kecamatan Hinai.

Setelah melaksanakan sosialisasi di Kecamatan Babalan, truk trailer konser musik mobile ini bergerak kembali ke kecamatan Stabat dengan titik konser di Alun – Alun Tengku Amir Hamzah.

Pelepasan langsung dilakukan ketua KPU Kab. Langkat Sopian Sitepu didampingi komisioner KPU Agus Arifin, Maghfirah Fitri Menjerang dan ASN di lingkungan KPU Kab Langkat.

Laporan: Khalid

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed