Main HP Sambil Duduk Di Rel, Sihombing Tersambar Kereta Api

Senin, Desember 31st 2018. | Kecelakaan, Serdang Bedagai | Dibaca 695 Kali

Korban Sihombing saat di rumah duka. (Foto : MS / Tris)

SERGAI (MS) – Kristian Reymaldi Sihombing (31) warga Dusun V Desa Pagar Jati Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, tewas disambar kereta api saat duduk rel sambil menelpon, Minggu.

Kejadian itu, terjadi di Dusun I Desa Pematang Strak, Kecamatan Teluk Mengkudu Kabupaten Sergai.

Kapolsek Teluk Mengkudu AKP JH Tarigan SH melalui Kassubag Humas Polres Sergei AKP Nelly Isma membenarkan adanya laka kereta api di Desa Strak , Teluk Mengkudu.

Menurut Kassubag, korban Kristian Reymaldi Sihombing duduk di rel kereta api sambil menelepon, kemudian lewat kereta api barang yang membawa petikemas dengan nomor perjalanan 2825 dan dari arah Tebingtinggi menuju Medan tepatnya di Dusun I Desa Pematang Strak Teluk Mengkudu.

Korban yang sedang menelpon tidak melihat dan mendengar kereta api yang melintas, sehingga tersambar badan kereta api sehingga terlempar sejauh lebih kurang 10 meter. Korban mengalami luka di bagian wajah, kepala bagian belakang robek dan remuk, pada saat di bawa ke rumah sakit Trianda, korban meminggal dunia dalamĀ  perjalanan.

Selanjutnya, korban dibawa ke rumah orang tuanya di Jalan Siantar Dusun V Desa Pagar Jadi, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deliserdang.

Laporan : Tris

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Main HP Sambil Duduk Di Rel, Sihombing Tersambar Kereta Api